Mengunjungi Kampung Batu Malakasari Bandung, Bermain Sambil Belajar

JABARNEWS │ BANDUNG – Bagi sebagian masyarakat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kampung Batu Malakasari bukanlah nama yang asing. Lokasi ini merupakan sebuah tempat wisata yang didirikan di bekas penambangan batu. Hal ini terlihat jelas pahatan-pahatan bekas penambangan Batu.

Kini, di Kampung Batu Malakasari, pengunjung bisa menikmati destinasi liburan sambil wisata edukasi. Selain itu, pengunjung bisa berpetualang dan merasakan kuliner khas Bandung.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Tetapkan Siaga Darurat Bencana Alam untuk 27 Daerah, Ini Wilayah Paling Rawan

Sejumlah wahana pun sudah disiapkan. Pengunjung bisa menikmati sensasi bermain air di Tektona Waterpark dan memacu adrenalin di Wahana FlyingFox sepanjang 120m di atas danau.

Pengunjung pun bisa mengajak anak-anak mengunjungi Rumah Kelinci, Penangkaran Rusa Totol, Peternakan Unggas, serta ikuti berbagai aktivitas Outbound, Adventure Kids Park, dan bersantai di Sentra Budaya menikmati berbagai kuliner khas Jawa Barat, dan masih banyak lagi aktivitas menarik di Kampung Batu Malakasari, Bandung.

Baca Juga:  Video: Dedi Mulyadi Menanggapi Kasus Edy Mulyadi Tentang Kritik Narasi SARA!!

Di bekas penambangan batu itu terisi oleh air yang membentuk menjadi sebuah danau. Wisatawan yang berkunjung ke Kampung Batu Malakasari akan dikenakan biaya tiket di pintu gerbang utama. Harga tiket masuk Kampung Batu Malakasari ditawarkan dengan harga cukup murah.

Baca Juga:  Kecamatan Mandalajati dan Ujungberung Jadi Kampung Siaga Bencana Gara-gara Masuk Wilayah Rawan

Melihat keindahan Kampung Batu Malaksari selengkapnya melalui JMN Channel. (red)