VIDEO: Yenny Wahid Dukung AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan

JABARNEWS │ BANDUNG – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanggapi pernyataan sekaligus penilaian Yenny Wahid terhadap kecocokan AHY menjadi cawapres Anies Baswedan.

Tidak secara eksplisit mengaitkan, namun AHY menegaskan Yenny Wahid sebagai teman tentu selalu mendukung dan mendoakan satu sama lain.

Baca Juga:  Jika Dipasangkan, Prabowo Subianto-Erick Thohir Bakal Jadi yang Terkuat di Pilpres 2024

AHY memaknai pernyataan Yenny yang menilai Anies-AHY pasangan tepat merupakan bentuk keinginan Yenny melihat AHY menggapai kesuksesan.

Momen unik terjadi usai gelaran Peluncuran Buku Tetralogi Transformasi AHY, yakni Anies Baswedan yang berdiri sejajar dengan dua figur yang selama ini dikaitkan bakal menjadi calon wakil presiden untuk dirinya.

Baca Juga:  VIDEO: Melihat Kecanggihan Jet Tempur Rafale yang Dibeli Prabowo

Dua orang tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Yenny Wahid. Ketiganya tampak berdiri sejajar dengan posisi AHY berada di tengah keduanya. Di mana Anies di sisi kanan dan Yenny di sisi kiri. Simak selengkapnya melalui JMN Channel. (red)

Baca Juga:  GMBI Nyatakan Sikap Politik Dukung Prabowo-Gibran, TKD Jabar Semakin Mantap Bisa Menang Pilpres Satu Putaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News