Bukan Ganjar Pranowo, Ini Jagoan Abu Janda di Pilpres 2024, Bikin Taruhan Rp50 Juta Jika Kalah

Abu Janda
Abu Janda menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Permadi Arya atau Abu Janda kembali menjadi perhatian pengguna media sosial. Hal ini menyusul pernyataannya soal kandidat calon presiden (capres) yang diusungnya nanti di Pilpres 2024.

Menurut aktivis media sosial tersebut, selama ini banyak pihak menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP. Meski tergolong capres potensial, bagi Abu Janda pilihannya bukan kepada pria yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Janji akan Jadikan Pesantren Pusat Pendidikan Islam yang Layak

Ia pun dengan terang-terangan menjagokan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. Bahkan ia berjanji akan membagikan Rp50 juta jika Prabowo gagal menjadi presiden.

Baca Juga:  DPW PPP Jabar Belum Tentukan Sikap Dukung RK, Anies atau Ganjar Pada Pilpres 2024

“Buat teman-teman pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes menurut saya Pak Ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto kalo gak percaya screenshot caption ini.. saya GA 50 juta kalau meleset 2024,” tulis Permadi dalam akun Instagram @permadiaktivis2, Jumat (10/2).

Baca Juga:  Berharap Prabowo-Gibran Menang di Pilpres 2024, Ridwan Kamil Ingin Partai Golkar Juara di Jabar

Unggahan pria yang kerap disebut pendukung Presiden Jokowi ini mendapat banyak komentar dari netizen. Apalagi keputusan Abu Janda ini berbeda dengan para pendukung Jokowi yang kebanyakan menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.