Wisata Tanjung Duriat, View Terbaik Menikmati Bendungan Jatigede Sumedang

JABARNEWS │ SUMEDANGWisata Tanjung Duriat merupakan salah satu tempat untuk menikmati Waduk atau Bendungan Jatigede.

Seperti kita ketahui bersama, di sekitar Bendungan Jatigede terdapat beberapa tempat wisata yang dapat menjadi tujuan para pengunjung.

Selain Puncak Damar, Tanjung Duriat merupakan salah satu diantaranya. Kelebihan dari Tanjung Duriat ialah lokasinya yang berdekatan dengan Bendungan Jatigede, sehingga menjadi tempat favorit untuk menikmati waduk kebanggaan Sumedang tersebut.

Baca Juga:  Peringatan Hari Pahlawan, Bey Machmudin: Lawan Penjajahan di Era Modern

Maka tak heran, jika Wisata Tanjung Duriat atau lebih dikenal Tanjung Duriat cukup banyak diminati wisatawan yang ingin menikmati Bendungan Jatigede.

Baca Juga:  Tol Cisumdawu Cimalaka-Cileunyi Dibuka saat Arus Balik Lebaran 2022

Lokasi Tanjung Duriat berada di sebelah barat laut Bendungan Jatigede, alamat tepatnya ialah Blok Notos Petak 23a dan 23b, RPH Ciboboko BKPH Cadasgampar, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Akses jalan menuju Tanjung Duriat dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, jalannya juga sudah mulus sehingga mudah untuk dilalui.

Baca Juga:  Peduli Kesejahteran Masyarakat, PLN Berikan Bantuan Sarana Air Bersih di Sumedang

Bagi pengunjung dari luar kota Sumedang, dapat menggunakan Tol Cisumdawu, kemudian keluar di pintu tol Pamulihan. Mari melihat keindahan wisata Tanjung Duriat melalui JMN Channel. (red)