Bupati Ruhimat Bantah Terlibat Adu Jotos dengan Anggota LSM

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang, Ruhimat memberikan tanggapan atas pemberitaan disalah satu media jika dirinya sempat adu jotos dengan S, salah satu anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Orang nomor satu di kabupaten Subang ini menegaskan tidak ada adu jotos antara dia dengan S.

“Adu jotos tidak ada, saya sendiri sama sekali gak kenal S. Pastinya Itu berita bohong ya, hoak,” ucap Ruhimat Kamis, (18/4/2019).

Baca Juga:  Bikin Resah Gegara Sebar Tanah Kuburan, Lansia Diduga Dukun Ditangkap Warga Sukanegara Pangandaran

Sebelumnya beredar kabar dugaan adu jotos ini pada hari Senin, (15/4/ 2019) lalu, bertempat di Rumah Dinas Bupati.

Namun, belum dapat diketahui secara pasti penyebab hingga mencuatnya pemberitaan tersebut. Tetapi kabar terjadinya peristiwa tersebut dibantah Anggota Satpol PP yang biasa menjaga Rumah Dinas Bupati Subang.

“Pada hari Senin (15/4/19) tak ada siapa-siapa, Pak Bupati juga ga ada, bapak juga dalam keadaan sakit, dan pulang ga ke rumdin,” kata Iif kepada Jabarnews, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga:  Polres Bekasi Gelar Operasi Penyakit Masyarakat, Sita 11 Dus Miras

“Dan semua anggota yang jaga disini pun mengaku gak pernah meliahat S datang ke rumdin, termasuk saya ,” sambung Iif

Terpisah, Ketua Tim Pantura Relawan Jimat Akur, Dadang Juanda, menilai berita bohong yang mencatut nama bupati Ruhimat tersebut sudah mencemarkan nama baik bupati Subang.

Baca Juga:  Hasil Test Swab, 20 Guru SD di Kabupaten Cirebon Positif Covid-19

“Hal ini gak bisa cuma dikatakan maaf, bersama tim kami akan melakukan tuntuan balik kepada pelaku yang memberikan informasi bohong, dan juga media yang memberitakan tersebut dinilai sudah membuat opini bohong terkait kabar berita Adu Jotos,” tegas Kang DJ sapaan akrabnya. (Mar)