Gelar Uji Coba Terakhir, Persipo Purwakarta Siap Berlaga di Liga 3

JABARNEWS | PURWAKARTA – Persipo Purwakarta gelar uji coba terakhir dalam rangkaian latihan melawan Persipu Depok di Stadion Purnawarman Purwakarta dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Persipo Purwakarta, selasa 30 November 2021.

Pelatih Persipo Purwakarta, Isman, menyebutkan setelah uji coba hari ini dirinya sangat yakin tim asuhannya sudah siap untuk berlaga di kompetisi Liga 3 Seri 1 yang rencananya akan digelar akhir pekan ini.

“Pertandingan uji coba kali ini cukup bagus karena tim Persipu Depok menurunkan semua pemain seniornya, hingga ini cukup bagus untuk menguji mental dan fisik para pemain Persipo Purwakarta untuk bisa berlaga di Liga 3 besok,” katanya kepada Jabarnews.com.

Baca Juga: Mulai 30 November, Warga yang Belum Divaksin Dihalau Masuk Ciamis dan Pangandaran di Titik Ini

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Karo Ditangkap, Barang Bukti Sabu dan Ganja

Baca Juga: Kinerja Positif, Bank Bjb Sabet Predikat Top 20 Financial Institution 2021

Untuk pola latihan dan strategi bertanding yang diinstruksikan oleh pelatih, ia mengatakan para pemain bisa menjalankannya dengan baik.

Baca Juga: Dinkes Cianjur Catat Ada 224 Kasus DBD Hingga Oktober, Warga Diminta Waspada!

Baca Juga: Desak Ridwan Kamil, Said Iqbal: Tuntutan Buruh Jabar adalah Kenaikan Upah

“Hingga saat ini pemain Persipo Purwakarta dapat mengerti dan menjalankan instruksi yang saya berikan saat melaksanakan latihan maupun saat bertanding dengan baik, sehingga uji coba kali ini juga bisa berjalan dengan baik”, ucapnya.

Baca Juga:  Warga Sumedang Dilarang Berziarah ke Makam Keramat Ini

Namun dirinya juga tetap memberikan catatan untuk evaluasi setelah pertandingan uji coba kali ini.

“Saya akan evaluasi kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukan pemain pada saat bertanding, seperti defender yang tadi melakukan kesalahan yang tidak perlu sehingga ada tendangan penalti untuk lawan, kiper yang terlalu maju ke depan, dan kurangnya marking pressure yang mungkin karena kondisi pemain yang terlalu lelah karena padatnya jadwal latihan,” katanya.

Baca Juga: Agar Tidak Down, Begini Cara Menjaga Mental Saat Melamar Kerja

Baca Juga: Desak Ridwan Kamil, Said Iqbal: Tuntutan Buruh Jabar adalah Kenaikan Upah

Untuk itu, Isman akan melakukan terapi fisik untuk para pemain, sehingga setelah terapi ini kondisi fisik para pemain sudah fit kembali ketika berlaga di kompetisi Liga 3 seri 1 akhir pekan ini.

Baca Juga:  Mayat Laki-Laki Leher Terikat Tali Pinggang Gegerkan Nias Selatan

Baca Juga: Awas! Ini Dia Penyebab Kaki Bengkak Menurut dr. Decsa Medika Hertanto, Salah Satunya Gagal Jantung

Baca Juga: Kemenko Perekonomian dan Bank Bjb Percepatan Akselerasi Inklusi Keuangan di Pesantren

Selain itu, Isman juga tetap meminta dukungan moral dari seluruh masyarakat Purwakarta, karena dengan dukungan moral dari masyarakat Purwakarta terutama para supporter dapat meningkatkan semangat dan mental para pemain Persipo Purwakarta untuk memenangkan setiap pertandingan di kompetisi Liga 3 Seri 1 tahun 2021 ini.