Atalia Praratya Targetkan 1 Juta Masyarakat Hadir di Bulan Suci Berbagi On The Street

Konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah provinsi Jawa Barat akan melaksanakan kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos) ke-6 tahun 2022 di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang.

Bubos yang akan dibungkus dengan ajang silaturahmi masyarakat Jabar ini mengambil tema Berbagi Dalam Keanekaragaman Budaya (bergaya).

Baca Juga:  Atalia Resmikan Rumah Belajar Batik Tasikmalaya, Salah Satu Bentuk Pelestarian Budaya

Ketua Bubos ke-6 Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya mengatakan sosialisasi acara tersebut terus digalakkan, baik di lingkungan masyarakat maupun pemerintah.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 6 Februari 2023

Hal itu sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta bergabung pada acara yang diselenggarakan setiap tahunnya di Bulan Ramadan.

“Kami menargetkan 1 juta masyarakat hadir dalam acara Bulan Suci Berbagi On The Street yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang,” kata Atalia saat konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Sah! Bro Yasa Gantikan Bro Umay Sebagai Ketua All Otomotif Purwakarta