Atalia Praratya Targetkan 1 Juta Masyarakat Hadir di Bulan Suci Berbagi On The Street

Konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Atalia Praratya Kamil mengatakan untuk mencapai 1 juta pengunjung, pihaknya bekerjasama dengan berbagai kalangan, semisal, anggota Pramuka serta ASN ditingkatkan kota kabupaten di Jawa Barat.

Terkait, Tuan Rumah Bubos ke-6 Kabupaten Kuningan, Atalia mengatakan hal itu berdasarakan rapat dan kesiapan dari 27 Kota Bandung di Jabar.

Baca Juga:  Sekda Kota Bandung Ancam Potong Kabel FO Milik Provider “Bandel”

“Karena sudah beberapa berkali rapat di Gedung Sate. Kuningan ini yang paling semangat, suasana nya sejuk sehingga paslah untuk tuan rumah,” ucapnya.

Baca Juga:  TKD Jabar Terbitkan Buku Visi-Misi AMIN dalam Bahasa Sunda, Ini Tujuannya

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanur mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan acara tersebut agar berjalan dengan lancar. “Insyaallah kita akan memaksimalkan mungkin dengan baik. Kami tidak ingin kecewakan Jawa Barat,” ucapnya.

Baca Juga:  Waduh! Sejumlah Domba Milik Warga di Tasikmalaya Mati Secara Misterius

Dian berbagai pertunjukan hingga makanan khasnya kabupaten Kuningan bakal ditampilkan dalam acara tersebut. “Kita Akan ada pagelaran angklung untuk menyambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya Kamil,” tutupnya. (Red)