Atalia Praratya Targetkan 1 Juta Masyarakat Hadir di Bulan Suci Berbagi On The Street

Konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah provinsi Jawa Barat akan melaksanakan kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos) ke-6 tahun 2022 di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang.

Bubos yang akan dibungkus dengan ajang silaturahmi masyarakat Jabar ini mengambil tema Berbagi Dalam Keanekaragaman Budaya (bergaya).

Baca Juga:  Inovasi dan Kreatif, Solusi Masalah Kota Bandung yang Selalu Defisit Anggaran

Ketua Bubos ke-6 Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya mengatakan sosialisasi acara tersebut terus digalakkan, baik di lingkungan masyarakat maupun pemerintah.

Baca Juga:  Minta Pemudik Siapkan Bekal, Ridwan Kamil: Istirahat di Rest Area Dibatasi Maksimal 30 Menit

Hal itu sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta bergabung pada acara yang diselenggarakan setiap tahunnya di Bulan Ramadan.

“Kami menargetkan 1 juta masyarakat hadir dalam acara Bulan Suci Berbagi On The Street yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan pada 23 April mendatang,” kata Atalia saat konferensi pers menyambut kegiatan Bubos ke-6, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Buka Prodi Doktor Komunikasi dan Magister Akuntansi, Unisba Diharapkan Bisa Jawab Tantangan Digital dengan Ciri Khas Islam