PMJP Terus Berkolaborasi Bangkitkan Dunia Pariwisata Purwakarta

PMJP
Formateur PMJP Periode 202/2025 saat silaturahmi dengan Kabid Pariwisata pada Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya. (Foto: Dok. PMJP).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi membangkitkan dunia pariwisata, Formateur Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP) lakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

Kali ini, Formateur PMJP yang diketuai Ihsan Maulana lakukan silaturahmi dengan Bidang Pariwisata pada Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Mensos Tri Rismaharini Ratakan Tanah Pakai Tangan, Netizen Nyinyir

Dalam agenda silaturahmi yang berlangsung di Kantor Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Formateur PMJP Periode 2023/2025 diterima langsung Kabid Pariwisata, Acep Yulimulya.

Baca Juga:  Seorang Petani Tewas Usai Diseruduk Babi Hutan

“Saya ucapkan selamat kepada Formateur Ketua Umum PMJP Periode 202/2025 atas dimanahkanya sebuah tanggung jawab besar yang akan di emaban selama satu periode kedepan,” Ucap Kabid Pariwisata pada Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya, pada Kamis, 2 Februari 2023.

Baca Juga:  Hari Raya Waisak 2022, Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan di Viraha Budhi Asih

Menurutnya, kepengurusan PMJP Periode 2022/2025 ini, untuk kreatif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang ada untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata potensial di Kabupaten Purwakarta.