Bank Bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan untuk TNI Angkatan Udara

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan TNI Angkatan Udara tentang Penyediaan dan Penggunaan Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota TNI Angkatan Udara di Kantor bank bjb Cabang Depok, Kamis (24/11/2022). (Foto: Istimewa).

Disampaikan Widi, penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan komitmen bersama untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan manfaat terbaik bagi negeri Indonesia serta akan semakin mempererat hubungan bank bjb dan TNI yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Baca Juga:  Perluas Sinergi, Bank BJB Tandatangani Perjanjian Kerjasama dan Nota Kesepahaman dengan Polri

“bank bjb merasa terhormat dan bangga dapat memberikan layanan perbankan terbaik bagi anggota TNI Angkatan Udara. bank bjb senantiasa mendukung TNI dan seluruh anggotanya melalui layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat,” ucap Widi.

Kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AD adalah wujud nyata kolaborasi lintas sektor untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dalam hal ini termasuk para personel TNI Angkatan Udara.

Baca Juga:  Cegah Hoax, Halonesia Digital Network Buka Kegiatan Literasi Digital di Sukabumi

Hal ini sekaligus juga merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI Angkatan Udara dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI.

Baca Juga:  Sukses Digelar, Transaksi di DigiCash Kickfest XIV Capai Ratusan Juta Rupiah

“Semoga kolaborasi ini dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, bank bjb turut serta memberikan kontribusi sebagai bentuk nyata memberikan Tandamata untuk Negeri,” ujar Widi. (Red)