Bank BJB Cabang Palabuhanratu Terus Dorong UMKM di Kabupaten Sukabumi Bangkit

Bank BJB

JABARNEWS | SUKABUMI – Berbagai upaya terus dilakukan bank bjb Cabang Palabuhanratu dalam pemberdayaan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Kabupaten Sukabumi, agar bisa terus berkembang dan memiliki daya saing yang kuat.

Salah satu langkah yang dilakukan jajaran bank bjb Cabang Palabuhanratu melalui Kantor Cabang Pembantu Cisaat adalah dengan menghadiri Rapat Koordinasi Pemberdayaan Usaha Mikro bersama Dinas Koperasi Usaha Miko, Kecil dan Menengah Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami, yang turut dibarengi dengan penyaluran produk kredit UMKM dari bank bjb secara simbolis kepada para debitur kredit UMKM KCP Cisaat Cabang Palabuhanratu.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah fasilitas pinjaman dari bank bjb yang diberikan kepada pelaku usaha baik perorangan, badan usaha atau kelompok usaha dengan skala mikro kecil dan menengah.

“Dengan suku bunga ringan, bank bjb mendukung para pengusaha mikro kecil menengah untuk mengembangkan usaha dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto.