Bank Bjb dan AI ITB MoU Bidang Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan

Bank bjb dan Ikatan Alumni (IA) ITB menandatangani MoU tentang Pemberdayaan Anggota Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan, Rabu, (29/12/2021). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb dan Ikatan Alumni (IA) ITB menandatangani MoU tentang Pemberdayaan Anggota Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan, Rabu, (29/12/2021) di Menara bank bjb, Bandung.

Baca Juga:  Raih Penghargaan Top BUMD 2022, Bank BJB Ajak Kolaborasi BPD Lainnya

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dengan Ketua Umum Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaja

Setelah itu, bank bjb juga menandatangani nota kesepahaman kerja sama dengan Perkumpulan Indonesia Diaspora Pemberdayaan dan Pengembangan Ekspor Usaha Industri Kecil Menengah tentang Pemberdayaan, Pembinaan, dan Pendampingan UMKM Orientasi Ekspor oleh Indonesia Diaspora SEED bagi mitra binaan bank bjb.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, Bank BJB Raih Penghargaan Kementan RI

Penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh Pemimpin Divisi UMKM bank bjb Deny Mulyadi dengan VP Indonesia Diaspora Network Indira Damayanti.

Baca Juga:  Pemudik Wajib Tahu, Begini Persiapan Polda Jabar dalam Operasi Ketupat Lodaya 2022

Turut hadir pula pengurus Ikatan Alumni ITB dan ID- SEED baik secara offline maupun online.