Bank BJB Raih Top 50 Emiten di 13th IICD Governance Award

Bank BJB raih penghargaan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb meraih penghargaan Top Top 50 Emiten dengan Kapitalisasi Pasar Terbesar (Big Cap PLCs) dengan Praktek Tata Kelola Perusahaan Terbaik dalam ajang 13th IICD Governance Award.

Penghargaan diberikan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) bekerja sama dengan Berita Satu yang berlangsung pada Jumat, 27 Mei 2022 di Jakarta. Adapun penilainnya berdasarkan kapitalisasi pasar terbesar dengan menggunakan metode penilaian ASEAN CG Scorecard.

Baca Juga:  bank bjb Raih Best Brand Awareness & Best Brand Image dari The Iconomic

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata komitmen bank bjb dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dalam setiap langkahnya.

Baca Juga:  Dulang Ratusan Medali di Porprov Jabar, Hengky Kurniawan Siapkan Sarana dan Prasarana untuk Atlet Bandung Barat

Implementasi tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) dalam diri perseroan adalah hal fundamental untuk mewujudkan prestasi kerja di setiap lini.

Baca Juga:  Bank BJB Raup Laba Bersih di Masa Pandemi Covid-19, Ridwan Kamil: Capaian Ini Membanggakan

“bank bjb senantiasa menjalankan tata kelola perusahaan dan manajemen risiko serta kepatuhan yang baik dalam seluruh proses bisnisnya. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi pertumbuhan perusahaan. Sekaligus juga memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.