Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

Bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. (Foto: bank bjb).

JABARNEWS | BANDUNG – bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan.

Bank dengan kode emiten BJBR ini meraih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 dari 5 kategori, yakni Mobile Banking Bank Daerah, Kartu Kredit Bank Daerah, KPR Bank Daerah, Agen Laku Pandai Bank Daerah, Tabungan Bank Daerah dari Majalah SWA dan Business Digest. Adapun penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini secara virtual.

Baca Juga:  Wali Kota Bekasi Nonaktif Rahmat Effendi Divonis 10 Tahun Penjara

Dalam sambutannya Suartini mengatakan seluruh insan bank bjb selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terus tumbuh.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Menyerahkan Santunan Sebesar Rp. 381.928.308,- Kepada Ahli Waris Karyawan PT. Panfila Indosari

“Penghargaan dalam Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 akan mendorong bank bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan,” ujar Suartini.

Baca Juga:  PT Jasiva: Perusahaan Garmen yang Menggerakkan Perekonomian dengan 2000 Karyawan

Menurut Suartini, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adaptif sehingga mendorong banyak inovasi produk dan lahir layanan baru untuk memberikan akses dan kualitas layanan yang lebih baik.