Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

Bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. (Foto: bank bjb).

bank bjb menilai kepuasan pelanggan sebagai salah satu key performance indicators dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Selain itu, kata Suartini, kepuasan pelanggan merupakan landasan untuk pencapaian-pencapaian yang lebih tinggi yang dapat diraih bank bjb dengan cara membangun loyalitas.

Baca Juga:  BPRS HIK Parahyangan Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Bojongsoang Lindungi Nasabahnya

“bank bjb tiada henti terus menjawab perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai prioritas utama demi memberikan pelayanan terbaik,” kata Suartini.

Baca Juga:  Idul Adha 1444 Hijriah, Yayasan Tumaritis Maju Bersama Bagikan Daging Kurban ke Ratusan Orang

Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, bank bjb fokus pengembangan digitalisasi demi melahirkan layanan seperti fintech. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng DCI Indonesia, Alibaba Cloud dan Amazon Web Services (AWS).

Baca Juga:  WOM Finance Renovasi MCK dan Tempat Wudhu Masjid Jami Al Qomar di Sumedang

bank bjb baru-baru ini telah meluncurkan New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps yang menghadirkan layanan mulai dari menabung, pengajuan pinjaman, e-wallet, membeli produk investasi, dan lainnya.