Doodle Baby Gentle Wash, Pilihan Sabun Bayi Tanpa Dibilas untuk Kelembaban Kulit Bayi

Doodle Baby Gentle Wash, sabun mandi bayi dengan aroma khas yang menyegarkan
Doodle Baby Gentle Wash, sabun mandi bayi dengan aroma khas yang menyegarkan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Doodle Baby Gentle Wash merupakan sabun bayi yang dilengkapi dengan aroma wangi khas Doodle exclusive sweet green tea yang menyegarkan. Selain itu, dalam setiap kemasannya, sabun yang mengandung milk extract ini memiliki fungsi untuk melembutkan dan melembabkan kulit bayi. Dengan PH balanced sebesar 5,5, sabun bayi milik Doodle Exclusive Baby Care ini sangat aman digunakan bayi mulai dari usia 0 hari.

Banyak kegunaan yang dimiliki Doodle Baby Gentle Wash, salah satunya mengantisipasi kulit bayi yang kering dalam memasuki musim panas di iklim tropis. Dalam live instagram bersama Doodle Exclusive Baby Care, dr. Pipim S. Bayasari Sp.DV menuturkan bahwa walaupun muncul gatal, cara menjaga supaya tidak kambuh lagi di iklim tropis gunakan pakaian dengan berbahan katun tidak menggangu sirkulasi udara, menjaga suhu ruangan, mengkonsumsi air putih agar kulit kita tidak dehidrasi, menggunakan sabun yang gentle yang PHnya rendah seperti Doodle Baby Gentle Wash.

Baca Juga:  Jual Karpet Masjid Terbaik, Tempat Terpercaya untuk Membeli Karpet Berkualitas

Hampir sama cara menanganinya untuk perawatan bayi dan balita memiliki riwayat genetic dari orang tua yakni memiliki sensitivitas kulit yang sama sebaiknya memang ketika sudah ada sejak bayi bahkan sampai dewasa memerlukan perawatan khusus seperti untuk perawatan sama menggunakan sabun yang PH rendah, apabila kulit sensitive membuat kulit kering. Kulit kering membuat gunakan sabun-sabun yang PH rendah untuk menyeimbangkan serta menggunakan pelembab. Untuk menjaga kulit supaya terdehidrasi dengan baik. Sabun dengan PH rendah inilah yang dimiliki Doodle Baby Gentle Wash.

Baca Juga:  4 Korban Meninggal Kecelakaan KA Turangga, Peroleh Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Selain efektif membersihkan dengan mandi, sabun bayi yang memiliki PH 5,5 ini juga bisa dibersihkan menggunakan kain atau tissue basah saat digunakan. Sehingga mudah digunakan saat sakit, bepergian dan usia new born. Sehingga ibu tidak repot saat memandikan bayi, karena sabun bayi ini tanpa busa dan mudah dibilas. (Adv)

Baca Juga:  6 Tempat Wisata di Makassar yang Menenangkan dari Kesibukan Kota