Kolam Renang Erry-Soekirman di Serdang Bedagai, Sarana Mencetak Atlet Renang Berprestasi Serta Sarana Rekreasi

Kolam renang Erry-Soekirman Serdang Bedagai sarana mencari bibit atlet renang yang handal dan sarana rekreasi. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Kolam renang suatu rancangan bangunan berupa kolam yang berisi air diperuntukkan sebagai sarana tempat berenang, tempat mandi dan olahraga air lainnya.

Berenang di kolam renang sangat berdampak dalam mengurangi resiko penyakit asma dan menurunkan resiko penyakit jantung. Selain itu dapat menumbuhkan tinggi badan bagi anak-anak dan menambah kekuatan otot tangan.

Baca Juga:  Launching New Experience DIGI by Bank BJB Menuju Superapps Dengan Fitur Baru Dan DIGI Loan

Keberadaan kolam renang juga dapat sebagai sarana tempat latihan dan pembinaan anak-anak yang bermimpi menjadi atlet renang yang dapat membawa prestasi bagi daerahnya masing-masing.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Peringati May Day 2023

Kolam renang biasanya dibangun sebagai sarana tempat latihan renang bagi para atlet renang yang ada di daerah tersebut. Kolam renang juga berfungsi kolam renang sebagai sarana rekreasi seperti fasilitas bermain anak-anak atau tempat santai untuk menikmati pemandangan air.

Baca Juga:  Cara Mudah Dapatkan Tiket Now Playing Festival 2023 Bersama Bank bjb

Dalam mendukung terciptanya atlet renang yang handal dan berprestasi, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai pembangunan kolam renang bertaraf Internasional di komplek Replika Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun, Kecamatan Pegajahan.