Kolam Renang Erry-Soekirman di Serdang Bedagai, Sarana Mencetak Atlet Renang Berprestasi Serta Sarana Rekreasi

Kolam renang Erry-Soekirman Serdang Bedagai sarana mencari bibit atlet renang yang handal dan sarana rekreasi. (Foto: Istimewa)

“Tidak hanya tempat latihan, kolam renang tersebut sudah bisa digunakan sebagai tempat-tempat pertandingan olahraga renang, karena sudah berstandar Internasional,” ungkap Akmal.

Kata dia, selama ini atlet renang di Serdang Bedagai belum memiliki kolam renang sebagai sarana tempat latihan yang berstandar Internasional. Hingga mereka apabila ingin latihan harus ke luar daerah yang memiliki kolam renang sesuai standar olahraga renang.

Baca Juga:  Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

“Ini para atlet renang Serdang Bedagai tidak perlu ke luar untuk latihan, cukup ke kolam renang Erry-Soekirman,” paparnya.

Selain sebagai sarana latihan renang, kolam renang Erry-Soekirman juga terbuka untuk umum sebagai sarana tempat rekreasi. Setiap hari libur, kolam renang tersebut dapat digunakan masyarakat untuk membawa anak-anaknya mandi-mandi di kolam renang khusus anak-anak.

Baca Juga:  Ini Lokasi Bupati Dan Masyarakat Serdang Bedagai Shalat Idul Adha 2023, Ada Pemotongan Hewan Kurban

“Bukan hanya tempat latihan, kolam renang tersebut juga sebagai tempat rekreasi masyarakat karena terbuka untuk umum,” bilang dia.