Pacu Semangat Kerja dan Kolaborasi Seluruh Eselon II, Setjen DPD RI Gelar Innovation Festival 2023

Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI Lalu Niqman Zahir Saat Membuka Innovation Festival 2023 di Gedung DPD RI pada Kamis 2 Februari 2023 (Foto: Dok Setjen DPD RI)
Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI Lalu Niqman Zahir Saat Membuka Innovation Festival 2023 di Gedung DPD RI pada Kamis 2 Februari 2023 (Foto: Dok Setjen DPD RI)

JABARNEWS | JAKARTA – Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI Lalu Niqman Zahir membuka Innovation Festival 2023. Festival ini diharapkan menjadi momentum penting bagi Setjen DPD RI untuk merayakan inovasi yang telah dicapai, sekaligus memperkuat komitmen untuk terus mendorong inovasi di masa depan.

Baca Juga:  DPD RI Dorong Penyelarasan Perizinan Tambang Antara Pusat dan Daerah

“Sebagai bagian dari lembaga legislatif, kami sadar bahwa tantangan yang dihadapi oleh Indonesia sangatlah kompleks. Untuk itu memerlukan solusi inovatif dari berbagai pihak,” ucap Lalu Niqman Zahir di Gedung DPD RI, Jakarta, Kamis (2/3).

Lalu Niqman Zahir menambahkan Setjen DPD RI juga telah menyelenggarakan pencanangan transformasi digital pada Tahun 2021. Semenjak pencanangan tersebut, berbagai inovasi digital terus digalakkan.

Baca Juga:  Bank BJB Raih Penghargaan Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022

“Kami percaya inovasi adalah kunci untuk mencapai kemajuan. Inovasi memungkinkan kita untuk menciptakan hal-hal baru, memperbaiki yang sudah ada, dan mengatasi tantangan yang kita hadapi,” tegasnya.

Baca Juga:  Buruan Ajukan KPR Murah dengan Margin setara 1.11%

Setjen DPD RI sebagai supporting system memiliki tanggung jawab untuk mendorong inovasi di seluruh aspek kegiatan. Mulai dari cara pengelolaan administrasi dan data, hingga cara melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat.