Pacu Semangat Kerja dan Kolaborasi Seluruh Eselon II, Setjen DPD RI Gelar Innovation Festival 2023

Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI Lalu Niqman Zahir Saat Membuka Innovation Festival 2023 di Gedung DPD RI pada Kamis 2 Februari 2023 (Foto: Dok Setjen DPD RI)
Plh. Sekretaris Jenderal DPD RI Lalu Niqman Zahir Saat Membuka Innovation Festival 2023 di Gedung DPD RI pada Kamis 2 Februari 2023 (Foto: Dok Setjen DPD RI)

“Kita perlu terus mencari cara-cara baru dan lebih efektif untuk meningkatkan kinerja kita,” kata Lalu Niqman Zahir.

Lalu Niqman Zahir juga menilai bahwa Innovation Festival Setjen DPD RI tahun 2023 ini merupakan wadah yang tepat bagi unit kerja untuk berkolaborasi dan saling berbagi ide, serta pengalaman dalam menciptakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan.

Baca Juga:  Pemekaran Daerah, Forkodetada Jabar Bakal Audiensi ke DPD RI

“Dalam acara ini, kita akan berdiskusi, berbagi pengetahuan, dan menunjukkan karya-karya inovatif yang telah dihasilkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Keanggotaan dan Kepegawaian Setjen DPD RI Fitriani mengatakan Innovation Festival Setjen DPD RI Tahun 2023 diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 2-3 Maret 2023. Selain itu, festival ini juga dilakukan secara hybrid dan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai baik di pusat maupun seluruh kantor DPD RI di provinsi.

Baca Juga:  Bank BJB Siap Berkontribusi Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan di Perdesaan

“Kegiatan ini merupakan pameran layanan unggulan dari unit-unit eselon II Setjen DPD RI, dan merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan dengan format pameran seperti ini,” cetusnya.

Baca Juga:  Angka Pengangguran Tinggi, LaNyalla: Perlu Treatment Khusus Tingkatkan Ekonomi dan Serapan SDM