ULBI Lahirkan Lulusan Siap Menyongsong Indonesia Emas

Kegiatan wisuda ke-1 Tahun Akademik 2022/2023 pada Kamis 16 November 2023 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). (Foto: Istimewa).

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia, Dr. Kiagus Muhammad Amran, S.E., M.M., juga turut memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan menyoroti pentingnya persiapan menghadapi Revolusi Industri 4.0.

“Peluang kerja di era ini sangat luas, dari teknologi informasi hingga bidang-bidang yang memanfaatkan teknologi terkini. ULBI mempersiapkan lulusan yang memiliki kemampuan teknologi dan memahami tren digitalisasi yang terus berkembang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kembalinya Kemeriahan Rangkaian Offline Parade Wisuda Juli ITB 2022

Dia berharap agar acara wisuda ini menjadi momen yang mendorong para wisudawan untuk menjadi generasi yang tangguh, kreatif, dan inovatif dalam menghadapi tantangan di masa depan, serta membantu membangun Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga:  Bermodal Awal Rp500 Ribu, Wanita ini Kini Omset Puluhan Juta dari Mie Lidi Mama Alea, Ini Kisah Suksesnya

Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU, yang diwakilkan oleh Yurie Aji Priyanto, S.IP., M.M. Ketua kelompok kerja pusat data dan sistem informasi, menitipkan pesan penting tentang kesinambungan belajar, kerja keras, dan menjaga akhlak yang mulia kepada para wisudawan.

Baca Juga:  Telkom University Gelar Wisuda Melalui Metaverse Pertama di Indonesia

Dia menyatakan kebanggaannya terhadap ULBI sebagai salah satu kampus unggulan di LLDIKTI Wilayah IV, yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia pendidikan tinggi.