ULBI Lahirkan Lulusan Siap Menyongsong Indonesia Emas

Kegiatan wisuda ke-1 Tahun Akademik 2022/2023 pada Kamis 16 November 2023 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) merayakan momen bersejarah dalam Wisuda ke-1 Tahun Akademik 2022/2023 pada Kamis 16 November 2023 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme.

Acara ini menjadi tonggak sejarah bagi ULBI sebagai perguruan tinggi baru hasil merger POLTEKPOS dan STIMLOG pada 24 Mei 2022, serta melambangkan komitmen dalam memberikan kontribusi yang signifikan bagi dunia pendidikan, Dunia Usaha dan Dunia Industri di Indonesia (DUDI).

Baca Juga:  Telkom University Gelar Wisuda Melalui Metaverse Pertama di Indonesia

Sebanyak 707 wisudawan dan wisudawati dari Sekolah Vokasi dan Fakultas Logistik, Teknologi dan Bisnis (FLTB) meraih gelar mereka, menandai pencapaian luar biasa di awal perjalanan ULBI. Dari jumlah tersebut, 246 diantaranya meraih predikat dengan Pujian (cum laude) dengan rata-rata persentase kelulusan mencapai 92%.

Baca Juga:  Wisuda ke-64 dan Milad Uninus ke-67 Dihadiri Ma'ruf Amin

Plt. Rektor ULBI, Dr. Prety Diawati, S.Sos., M.M., menegaskan dalam sambutannya bahwa wisuda bukan akhir dari proses belajar, melainkan awal dari pengaplikasian ilmu dan pengetahuan untuk memecahkan tantangan di masyarakat serta menyongsong masa depan yang kompleks.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Menyerahkan Santunan Kematian sebesar Rp. 42.000.000,- Kepada Ahli Waris Desa Panundaana

“Saya percaya bahwa belajar adalah sebuah perjalanan yang tidak pernah berakhir. Wisuda hari ini hanyalah awal dari perjalanan kalian untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang kalian peroleh. Semoga para wisudawan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat dan menjadi penerang dalam menciptakan masa depan yang lebih baik,” jelas Prety.