Rabbani Gelar Pilkada Serentak 2018 Bertabur Hadiah

JABARNEWS | BANDUNG – Brand busana muslim terbesar dari Indonesia Rabbani, kembali menggebrak di awal tahun 2018. Bukan Rabbani namanya jika tidak berhenti berinovasi.

Program yang diusung Rabbani diawal tahun 2018 pun cukup familiar, di tahun politik 2018 ini yaitu Pilkada Serentak ala Rabbani.

Helatan Pilkada di Rabbani, tidak jauh beda dengan pesta demokrasi rakyat umumnya, yang membedakan justru di Pilkada Rabbani semua bisa berpartisipasi, bisa memilih lebih dari satu kali, bahkan dibanjiri hadiah yang akan dibagikan oleh pemenang Pilkada Rabbani.

Selain itu, para kontestan Pilkada nya pun sesuai dengan Judulnya Pilkada Rabbani adalah calon-calon yang memang telah lulus seleksi di Komisi Pemilihan Rabbani (KPR).

Baca Juga:  Wiwiek: Para Ulama Miliki Peran Dalam Pengendalian Inflasi

Semua pasti mengira bahwa calonnya adalah sama halnya kontestan Pilkada pada umumnya, tetapi lagi-lagi di Rabbani beda, karena yang jadi calon adalah produk-produk unggulan Rabbani yang telah lulus seleksi di internal KPR.

Manager Promotion Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan Kontestan Pilkada Rabbani adalah produk Rabbani yang sudah lolos seleksi ketat dari ratusan produk rabbani lainnya. Maka terpilihlah tiga produk unggulan yang lolos seleksi, yaitu, Kemko, Dresslim dan Kerudung.

Syaratnya sangat mudah utk mengikuti Pilkada Rabbani ini. Untuk pemilih yang ingin mengikuti dan mencoblos di Pilkada Rabbani. Pemilih di Pilkada hanya diminta untuk belanja produk Rabbani minimal Rp. 200.000, langsung mendapatkan lembar surat suara yang berisi kontestan PILKADA Rabbani.

Baca Juga:  Coba Kembalikan Kejayaan, Nokia Akan Rilis 4 HP Baru pada Tahun Ini

Lalu bawa lembar surat suara tersebut ke ruang pencoblosan yang sudah disediakan Rabbani. Jangan lupa untuk menyertakan struk atau bukti belanja Rabbani sebelum lembar suara tersebut dimasukan ke dalam kotak pemilihan suara pilkada Rabbani.

“Program ini berlaku kelipatan. Makin banyak anda belanja, makin banyak dapat lembar surat suara pilkada Rabbani. Makin banyak anda mencoblos, makin besar kesempatan menangnya,” jelas Ridwan kepada jabarnews.com, Minggu (21/01/2018).

Baca Juga:  Daihatsu Gelar Kontes Otomotif Bagi Jurnalis Daerah

Ridwan menerangkan, bagi para pemilih di Pilkada Rabbani yang sudah berpartisipasi, akan disediakan berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan oleh pemenang kontestan Pilkada Rabbani.

Adapun hadiah yang bisa dibawa pulang oleh partisipan yang telah mencoblos di Pilkada Rabbani yaitu UMROH plus voucher belanja Rp. 1.500.000, IPHONE plus voucher belanja Rp. 1.000.000, dan NOTEBOOK plus voucher belanja Rp. 500.000.

“Program Pilkada Rabbani ini berlangsung dari 22 Januari-31 Maret 2018. Jadi tunggu apalagi, anda tertarik untuk mencoblos di Pilkada Serentak Rabbani? Segera serbu toko Rabbani sekarang juga.

Laporan: Muhammad Rizal