RUPS Sahkan Susunan Baru Direksi, Arkadia Digital Media Laporkan Kenaikan Pendapatan 30 Persen

Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Arkadia Digital Media Tbk. (foto: Suara.com)

JABARNEWS | JAKARTA – Meski harus melalui tahun berat pandemi, Arkadia mampu menaikkan pendapatan sebesar hampir 30 persen pada 2021.

Pada Rabu (8/6/2022) kemarin, PT Arkadia Digital Media Tbk (IDX: DIGI) kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, yang digelar secara hibrid atau kombinasi melalui video conference dan tatap muka di Jambuluwuk Hotel Thamrin, Jakarta.

Baca Juga:  Uni Eropa Beri Perhatian Terhadap Keamanan dan Kualitas Produk UE

Dalam agenda RUPST kali ini yang juga diikuti kegiatan paparan publik atau public expose (Pubex). Selain paparan kinerja perseroan, rapat juga mengagendakan persetujuan dan pengesahan susunan baru Direksi Perseroan.

Dalam susunan baru Direksi Perseroan, duduk sebagai Direktur Utama atau CEO PT Arkadia Digital Media Tbk adalah Suwarjono yang sebelumnya Pjs Dirut, dan Erfan Suryono diangkat sebagai Direktur.

Baca Juga:  Daihatsu Mencapai Usia 110 Tahun

Erfan Suryono sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan sejak Mei 2018 lalu. Adapun Dewan Komisaris tetap diisi oleh Stephen Kurniawan Sulistyo selaku Komisaris Utama, Iwa Sukresno Karunia selaku Komisaris, dan Ariyo Ali Suprapto selaku Komisaris Independen.

Baca Juga:  Inilah Tiga Produk Terbaru Chevrolet Dengan Performa, Desain & Fitur Terbarunya

“Pada kesempatan ini, atas nama perseroan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Wiliam Martaputra, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat sebagai Direktur Utama,” ungkap Stephen Kurniawan Sulistyo selaku Pimpinan Rapat, menggarisbawahi kemajuan yang sudah diraih Perseroan sejauh ini sembari berharap lebih baik ke depannya.