RUPS Sahkan Susunan Baru Direksi, Arkadia Digital Media Laporkan Kenaikan Pendapatan 30 Persen

CEO PT Arkadia Digital Media Tbk Suwarjono. (foto: Suara.com)

Terkait capaian perseroan sendiri, khususnya dalam setahun terakhir, Suwarjono dalam agenda Paparan Publik yang dilaksanakan seusai penutupan RUPS, melaporkan bahwa ada kenaikan dari sisi pendapatan yang diraih Arkadia.

Besaran kenaikan pendapatan per akhir tahun buku 2021 itu pun cukup signifikan yaitu mencapai hampir 30 persen dibandingkan pendapatan tahun sebelumnya.

“Kenaikan revenue atau pendapatan sebesar hampir 30 persen ini, sebagaimana terlihat dalam grafik kinerja keuangan Perseroan yaitu mencapai Rp45,5 miliar dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar Rp35,5 miliar, tentu saja merupakan hal yang positif dan menggembirakan,” papar Suwarjono dalam sesi Paparan Publik, sambil menekankan betapa Perseroan terbukti mampu berdiri kuat dan terus berkembang meski harus melalui tahun-tahun berat pandemi.

Baca Juga:  Siapkan Monetisasi Baru, Arkadia Digital Media Luncurkan Platform Video Clickmov

Di bagian lain, Suwarjono pun kemudian memaparkan bahwa setelah meluncurkan portal khusus video bernama Clickmov di momen ulang tahun Suara.com pada Maret lalu, masih ada sejumlah agenda dan rencana program baru yang akan dikembangkan ke depan oleh Perseroan. Salah satunya adalah pengembangan platform baru kerja sama konten dengan mitra dan para content creator.

Baca Juga:  Gelar RUPST, Bank Bjb Bagikan Laba Bersih 51,7% Deviden Senilai Rp 1,042 Triliun

“Ada beberapa yang baru mulai kita coba jalankan melalui pola kemitraan, kurang lebih dalam sebulan terakhir ini. Sambil terus kita sempurnakan, mudah-mudahan saja ini berjalan lancar dan mendatangkan hasil positif tidak saja bagi Perseroan tetapi juga tentunya bagi semua mitra kerja sama kami,” jelas Suwarjono.

Baca Juga:  Tuntas, KUB dengan Bank Bengkulu Menjadikan bank bjb Pemegang Saham Pengendali Bersama Pemprov Bengkulu

Lainnya, menurut Suwarjono, juga masih ada kelanjutan pengembangan laman Suara Regional yang ditargetkan setidaknya mencapai sebanyak 10 Regional lagi hingga akhir tahun.