12 Pelaku Curanmor dan Curas dibekuk Polres Cirebon Kota

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar saat menggelar konferensi Pers kasus Curanmor. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews).

JABARNEWS I CIREBON – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) reskrim Polres cirebon Kota berhasil menangkap 12 pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang kerap beraksi di wilayah Kota Cirebon.

Kedua belas tersangka yang diamankan itu, dari hasil operasi Jaran Lodaya yang dilaksanakan mulai dari tanggal satu hingga empat belas maret 2022.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, mengungkapkan hasil operasi Jaran Lodaya selama bulan Maret 2022 berhasil mengamankan 12 pelaku pencurian dan 12 unit sepeda motor yang berhasil disita.

Baca Juga:  Rekayasa Lalin di Jalur Pantura Cirebon Diprotes Emak-emak, Penyebabnya Karena Ini

“Penangkapan terhadap para tersangka diamankan dari sejumlah wilayah, antara lain. Dari lemahwungkuk cirebon kota, Suranenggala, losari, gunungjati, kabupaten Cirebon serta wilayah Indramayu, “katanya. Kamis (10/03/2022)

Kapolres melanjutkan, dari dua belas tersangka, dua pelaku diantaranya terpaksa diberi tindakan tegas karena melakukan perlawanan terhadap petugas saat akan ditangkap.