16-20 April, Tol Japek Perbaikan

JABARNEWS | JAKARTA – Pemeliharaan kembali dilakukan di tol Jakarta – Cikampek (Japek). PT Jasa Marga (Persero) Tbk lakukan pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement tol.

“Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek. Selain itu, rekonstruksi yang dilakukan oleh Cabang Japek merupakan upaya Jasa Marga dalam memastikan kelancaran saat arus mudik dan arus balik Lebaran 2018,” ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru seperti dikutip dari gobekasi pada Minggu (15/4/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Fokus Untuk Kesenangan Diri Sendiri Scorpio

Kegiatan rekonstruksi dilakukan mulai Km 36+175 hingga Km 36+236 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Senin, 16 April 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jumat, 20 April 2018 pukul 05.00 WIB.

Baca Juga:  Bawaslu Kaji Penataan Dapil dan Alokasi Kursi Legislatif Cimahi

Heru menjelaskan, guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time yaitu, setelah pukul 20.00 WIB. “Selain itu, Jasa Marga juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol,” jelasnya.

Baca Juga:  Soal UMK di Beberapa Daerah Jabar Tidak Dinaikkan, Begini Kata Pakar Ekonomi

Oleh karena itu, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan. Jasa Marga juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan,” sebutnya. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat