21 Ribu Botol Miras Hasil Razia Selama Dua Pekan Ramadan di Bogor Dimusnahkan

Puluhan botol minuman keras dimusnahkan pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Bogor. (Foto: suarabogor.id)

JABARNEWS | BOGOR – Puluhan ribu botol minuman keras dimusnahkan pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Bogor, Jumat (22/4/2022).

Bupati Bogor, Ade Yasin menerangkan, puluhan ribu botol miras ini hasil razia selama dua pekan Ramadan. Hasilnya, Polsek jajaran Polres Bogor berhasil mengamankan 21.491 botol miras.

Baca Juga:  Niat Buka Usaha Konveksi, Pria Ini Nekat Curi Belasan Ribu Pengait Bra

“Miras ini hasil dari operasi penyakit masyarakat apalagi di bulan puasa ini tidak boleh ada kegiatan kegiatan miras dan lain-lain. Sehingga beberapa tempat yang berhasil digerebek untuk kemudian diangkut mirasnya,” ujarnya, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:  Ade Yasin Sebut Pemerintah Kabupaten Bogor Kekurangan Tenaga PNS, Kok Bisa?

Ia meniali, pemusnahan miras ini upaya persiapan mewujudkan Idul Fitri dengan tertib, aman dan lancar. Ditambahkanya, untuk menjaga kondusifitas operasi pekat tetap dilaksanakan secara rutin.

Baca Juga:  Ganjil-Genap di Jalur Puncak Bogor Dimulai, Cek Jadwalnya Disini

“Itu rutin tidak hanya polres. Tapi kejaksaan, Satpol pp, dan dari BNN juga. Itu semua kita berkerjasama, berkolaboraai untuk mengatasi pekat,” katanya.