Ada Lomba Ceramah Berbahasa Daerah, Riza Patria Apresiasi Pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah

A Riza Patria
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria saat menghadiri puncak pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah pada Jumat (24/2/2023), malam. (Foto: Istimewa).

“Masyarakat ingin kegiatan seperti ini dilanjutkan. Seperti saat Muharram dan lainnya,” imbuhnya,

Sementara itu, dalam acara tersebut, Ketua Umum Yayasan Al Mukarromah Ramdansyah melantik Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DMI) Al Mukarromah yang diketuai Ahmad Fajar.

Baca Juga:  Luhut Binsar Pandjaitan Kembali Perpanjang PPKM Jawa-Bali Hingga 3 Januari 2022

Ketua Umum Yayasan Al Mukarromah Ramdansyah, Merupakan sosok yang tidak asing lagi. Ia adalah Ketua Panwaslu Provinsi DKI Jakarta 2008/2009 dan 2011/2012. Ramdansyah adalah ketua remaja masjid yang sama di periode 1991/1992.

Baca Juga:  Anaknya Ditangkap, Polisi Masih Buru Ayah Pelaku Pembunuhan Wartawan di Kramat Jati

“Masjid ini tidak hanya berhasil menjadikan masjid megah di lingkungan Kecamatan Koja, tetapi juga berhasil mengkaderisasi remaja masjidnya menjadi pimpinan masjid,” kata Ramdansyah dalam pengantar sambutannya, saat melantik Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DMI) Al Mukarromah.

Baca Juga:  Duh! Belasan Ribu Anak di Tasikmalaya Berisiko Stunting

Selain melantik DKM Masjid, Ramdansyah juga melantik Unit Kesehatan Al Mukarromah yang dipimpin oleh Hilda Martina. Ada juga unit Pelayanan Jenazah yang ikut dilantik dan dipimpin Hj. Siti Zulaefah.