Ada Lomba Ceramah Berbahasa Daerah, Riza Patria Apresiasi Pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah

A Riza Patria
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria saat menghadiri puncak pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah pada Jumat (24/2/2023), malam. (Foto: Istimewa).

“Dengan adanya lomba pidato daerah ini menghadirkan berbagai karya yang baik kegiatannya harus dilanjutkan secara berkala,” tambahnya.

Lebih lanjut, Riza Patria juga mengapresiasi kegiatan bazar dalam acara tersebut. Dan tentunya perekonomian masyarakat dibangkitkan kembali, supaya kita selalu membeli produk-produk dalam negeri. Juga memberikan penguatan kepada perekonomian umat.

Baca Juga:  Polda Jabar Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018

“Jadi sejak zaman Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam, peran masjid tidak hanya untuk ibadah. Tapi juga untuk kepentingan ekonomi, kesehatan, sosial dan kepentingan lainnya. Dalam rangka perayaan Isra Mi’raj mari kita teladani Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam. Pemimpin kita,” imbuh Riza Patria.

Baca Juga:  Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa Aksi, FISIP UI Minta Penegak Hukum Segera Bertindak

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Masjid Al Mukarromah, Ramdansyah Bakir mengatakan, pihaknya ingin mengembangkan bahwa Masjid itu pusat central for excellent sebenarnya.

“Jadi bisa mengembangkan tadi intelektual. Bisa mengembangkan ekonomi dan juga mengembangkan yang namanya moralitas. Serta mengembangkan kesenian budaya nah ini yang ini kita lakukan selama pekan Isra Mi’raj selama 5 hari. Dan hal itu mendapat sambutan sangat banyak dari warga,” ujarnya.

Baca Juga:  Belasan Ribu Guru TK hingga SMA Terima Dana Hibah Rp500 Ribu per Bulan