AEON Mall Deltamas Tanam Ribuan Pohon di Bekasi

Penanaman pohom dalam kegiatan yang bertajuk 'AEON Hometown Forest Creation' Tree Planting Festival pada Sabtu (9/12/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia, AEON Mall Deltamas menanam lebih dari 3.000 bibit pohon dari 27 jenis seperti Rambutan, Melinjo, Kweni, Cempaka dan lain-lain di area seluas 5.000 m2.

Penanaman pohon tersebut dilaksanakan dalam kegiatan yang bertajuk ‘AEON Hometown Forest Creation’ Tree Planting Festival pada Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga:  Bupati Bekasi Sebut Ruas Jalan Cikarang-Cibarusah Milik Pemprov Jabar Belum Penuhi Standar Provinsi

General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas Sri Prayogio mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Corporate Social Responsibility (CSR) yang secara rutin dilakukan oleh AEON Mall Indonesia yang kali ini diadakan oleh AEON Mall Deltamas.

Baca Juga:  Ade Yasin Ingin Pelaku Penyiksaan Anak Tiri di Bogor Dihukum Sangat Berat

“Kami menyadari bahwa alam merupakan salah satu bagian penting dalam kehidupan manusia. Sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara, kami memiliki Forest Park, Forest Plaza dan area hijau dengan total luas 20,510.07 m2 yang ditanamin lebih dari 7.000 pohon. Melalui kegiatan hari ini,” kata Sri.

Baca Juga:  Dani Ramdan Bentuk Tim Pengawasan Netralitad ASN untuk Pemilu 2024

Selain sebagai agenda rutin AEON Mall, lanjut dia, kegiatan ini juga menjadi rangkaian acara menuju pre-opening AEON Mall Deltamas yang akan mulai beroperasi pada awal tahun 2024 mendatang dan menjadi dukungan bagi program pemerintah Kabupaten Bekasi dalam upaya penyediaan ruang terbuka hijau.