Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Bakal Dibuka saat Malam Tahun Baru, Ini Cara dapat Tiketnya

Air mancur Taman Sri Baduga Purwakarta
Air mancur Taman Sri Baduga Purwakarta. (Foto: Dok. Pemkab Purwakarta).

“Tersedia tiket gratis menonton acara di Taman Sri Baduga. Khusus untuk malam tahun baru akan disediakan maksimal 3.000-3.500 tiket,” ungkap Wibi.

Dijelaskanya, kuota penonton yang diizinkan masuk itu di bawah kapasitas tempat sebanyak 5.000 orang untuk dua sesi pertunjukkan. Keputusan untuk membatasi jumlah penonton itu diakui sesuai hasil keputusan rapat persiapan perayaan malam tahun baru bersama seluruh pemangku kebijakan terkait.

Baca Juga:  Bus Hantam Mobil Pick Up Tewaskan Kedua Sopir

“Untuk pengambilan tiket secara daring dilakukan melalui aplikasi Ogan Lopian milik pemerintah daerah. Mengingat jumlahnya yang terbatas, masyarakat yang ingin menontonnya diharapkan untuk segera mendaftar di aplikasi tersebut,” sebut Wibi.

Baca Juga:  Diduga Dikeroyok Geng Motor, Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Mengenaskan

Ia menambahkan, di dalam Taman Sri Baduga juga akan dimeriahkan penampilan penyanyi lokal kebanggaan daerahnya yang sempat masuk finalis ajang pencarian bakat di televisi nasional.

“Yaitu, Kirana Indonesian Idol dan Rizki dari Rising Star. Selain itu, Disporabudpar juga berencana menggelar rangkaian acara lain di pusat kota. Mulai dari doa bersama hingga pertunjukkan seni budaya di Panggung Taman Surawisesa yang terletak di samping Taman Sri Baduga,” ucap Wibi. (Gin)

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini 8 April 2022