Akrab, TNI Bersama Warga Cibadak Cibeber Tak Ada Sekat Makan Siang di Lokasi TMMD

Program TMMD di Desa Cibadak, Cibeber, Cianjur TNI bersama warga penuh keakraban makan siang bersama di sela istirahat. (Foto: Mul/JABARNEWS )

JABARNEWS | CIANJUR – Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/07/2022).

Terpantau, bukan hanya ditunjukkan saat menggarap sasaran fisik melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0608 Cianjur, namun di saat istirahat sembari menikmati hidangan makan siang dengan menu ala kadarnya, mereka terlihat rukun dan akrab.

Baca Juga:  Bentuk Karakter Peserta Didik Baru, SMK Taruna Sakti Purwakarta Gandeng TNI dan Polri

Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Chb R. Khoirulloh Amin yang juga Wadansatgas TMMD ke 114 mengatakan, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga bisa ditujukan dengan kegiatan makan bersama, dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat atau penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama.

Baca Juga:  Pemkot Bandung dan Satgas Citarum 22 Optimalisasi RTH Bandung Raya

“Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain,” ujarnya.

Kasdim 0608/Cianjur menuturkan, hal ini merupakan komunikasi secara langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  TMMD ke-113, Pertegas Sinergis TNI Polri di Kabupaten Purwakarta