Akrab, TNI Bersama Warga Cibadak Cibeber Tak Ada Sekat Makan Siang di Lokasi TMMD

Program TMMD di Desa Cibadak, Cibeber, Cianjur TNI bersama warga penuh keakraban makan siang bersama di sela istirahat. (Foto: Mul/JABARNEWS )

JABARNEWS | CIANJUR – Kekompakan serta kebersamaan ditunjukkan TNI dengan warga Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/07/2022).

Terpantau, bukan hanya ditunjukkan saat menggarap sasaran fisik melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0608 Cianjur, namun di saat istirahat sembari menikmati hidangan makan siang dengan menu ala kadarnya, mereka terlihat rukun dan akrab.

Baca Juga:  Terlibat Cinta Sesama Jenis, Dua Prajurit TNI Ini Langsung Dipecat

Kasdim 0608/Cianjur, Mayor Chb R. Khoirulloh Amin yang juga Wadansatgas TMMD ke 114 mengatakan, menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan warga bisa ditujukan dengan kegiatan makan bersama, dengan duduk bersama dan tanpa ada sekat atau penghalang, anggota dan warga dapat membaur bersama.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Ahmad Syaikhu Soal Mahasiswa Unsika Tewas di Goa Lele

“Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain,” ujarnya.

Kasdim 0608/Cianjur menuturkan, hal ini merupakan komunikasi secara langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Polres Pangandaran Amankan Ribuan Botol Miras, Masyarakat Diminta Lakukan Ini