Sinergitas TNI dan Polri Di Purwakarta Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76

Anggota Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad saat mengikuti kegiatan Donor Darah Di Taman Presisi Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Purwakarta, TNI-Polri di wilayah Kabupaten Purwakarta, kompak mengikuti kegiatan donor darah dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang digelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta itu digelar di Taman Presisi Mapolres Purwakarta, Pada Selasa, 7 Juni 2022, tampak Personel Polres Purwakarta bersama anggota Yonarmed 9 Pasopati Kostrad beserta institusi lainnya sedang mendonorkan darah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Selain personel polres juga melibatkan anggota Kodim 0619/Purwakarta, Resimen Armed 1/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad,” Ucap pria yang akrab disapa Hery itu.

Dengan melibatkan anggota TNI, Kata Kapolres, Ini bukti soliditas TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga.