Aksi Bela Palestina di Cianjur, Mahasiswa dan Santri Bakar Bendera Israel

Aksi Bela Palestina di Cianjur
Massa aksi saat berorasi di depan gedung DPRD Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

“Salah diantaranya meminta keterlibatan eksekutif dan yudikatif untuk memboikot produk-produk antek-antek Israel terutama di Cianjur,” ajakan Aa Fawa.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahkan di Cianjur banyak produk Israel dirinya kira, jelasnya agar mencabut izin perusahaan-perusahaan itu sampai pembantaian rakyat Palestina selesai, supaya korban tidak berjatuhan terus menerus.

Baca Juga:  Dituding Ada Jual Beli Jabatan di Pemkab Purwakarta, Ambu Anne: Kita Siap Dicek

“Mari kita buktikan rasa sosial dan kemanusiaan ini kepada pemerintah. Jangan sampai saudara kita di Palestina tertindas karena rakyat sipil tak berdosa apalagi anak-anak tak tahu apa-apa,” tutup Ketua Umum Mazolat Pilar Jagat Kabupaten Cianjur ini.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Pengendara Moge yang Serempet Santri di Ciamis Jadi Tersangka

Terpisah, salah satu anggota DPRD dari Fraksi Partai PKS Kabupaten Cianjur, Sinta Dewi mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi disampaikan massa aksi saat ini, dma tentunya itu akan dimusyawarahkan dulu karena tidak sendiri pihaknya punya lembaga.

Baca Juga:  Tingkatkan Minat Belajar Siswa Melalui Taman Edukasi

“Intinya menerima tuntutan dari massa aksi bela Palestina dan akan disampaikan atau dibicarakan kepada pimpinan,” janjinya.