Anggota Brimob Ini Diduga Aniaya Pacar hingga Menyuruhnya Lompat ke Jurang

Oknum anggota Brimob diduga aniaya pacar yang masih di bawah umur. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | MALUT – Oknum anggota Brimob Polda Maluku Utara (Malut) berinisial Bripda MSA akhirnya resmi menyandang status tersangka.

Bripda MSA sebelumnya diduga melakukan penganiayaan dan ancaman kepada perempuan berinisial M (17) yang tak lain adalah pacarnya.

Untuk memudahkan penyelidikan, kini tersangka Bripda MSA menjalani pemeriksaan dan penahanan di Mako Brimob Polda Malut.

Menurut Dansat Brimob Polda Malut, Kombes Pol Muhammad Erwin, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka.

Baca Juga:  Polri Pecat Anggota Polisi yang Terlibat Perselingkuhan

Menurutnya, tersangka diduga telah menganiaya pacarnya yang masih dibawah umur hingga babak belur. Tak hanya itu, tersangka pun dilaporkan menyuruh sang pacar untuk melompat ke jurang.

“Dari kasus tersebut, maka ada inisiatif dari Kesatuan Brimob untuk meminta maaf kepada korban. Bukan meminta maaf dengan maksud menghentikan kasus, kasus tetap jalan,” ujar Kombes Pol Erwin dalam keterangannya seperti dikutip dari Antara, Senin (28/3).

Permintaan maaf, kata Erwin, dilakukan karena tersangka Bripda MSA sudah melakukan perbuatan yang tidak baik.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Gelar Bakti Kesehatan dan Nikah Massal

Sebelumnya, PS Kasi Humas Polres Ternate, Ipda Wahyuddin mengatakan, dalam kasus ini sudah melakukan klarifikasi baik terlapor, korban dan beberapa saksi. Bahkan dalam waktu dekat pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara.(red)