Arah Politik PPP Jabar Masih Ngambang, Ade Yasin Curhat Soal Pemilu 2024: Kita Ingin Lolos

Ketua DPW PPP Jabar Ade Yasin seusai harlah PPP di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Jawa Barat tengah mempersiapkan rencana dalam menghadapi Pemilu, Pilkada, dan Pileg tahun 2024 mendatang.

Ketua DPW PPP Jabar Ade Yasin mengatakan, saat ini pihaknya sedang merumuskan strategi untuk mengisi ruang-ruang yang kosong di kursi pemerintahan.

Baca Juga:  Markus Horison, Mantan Kiper Persib Putuskan Terjun ke Politik di Pileg 2024

“Pemilu yang akan datang 2024 itu Pemilu yang sangat padat karena pesta demokrasi, pertama Pilpres kedua Pilkada, jadi kami juga harus mempersiapkan. Kami menginpentarisir mana temen-temen yang turun di Pileg mana yang turun di Pilkada karena kami juga ingin mengisi ruang-ruang kosong yang ada,” kata Ade Yasin saat harlah PPP di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (5/1/2022).

Baca Juga:  Libur Lebaran Dianggap Terlalu Lama, Yana Mulyana Keberatan ASN Ajukan Cuti

Saat disinggung arah politik, Ade Yasin mengaku bahwa pihaknya tengah menunggu arahan dari DPP PPP.

“Ini masih dinamis, artinya kebijakan arah politik di DPP. Jadi saya belum lihat arahnya kemana, kami sifatnya menunggu arahan DPP, karena sifatnya intruksi. Kita menunggu DPP mau koalisi kemana,” tuturnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kebut Pencapaian Vaksin Imunisasi untuk Anak