Asep: Semoga Pembacok Mustofa Segera Tertangkap

JABARNEWS | GARUT – Seperti diberitakan perangkat Desa Pesanggrahan bernama Mustofa (52) Warga Kampung Pesanggrahan Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut dibacok sodaranya Yusup (34) yang berprofesi sebagai tukang ojek. Mustofa mengalami luka parah di bagian kepalanya sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kepala Bidang Pemerintah Desa (Pemdes) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut Asep Mulyana mengaku mengetahui kabar itu dari perangkat Desa yang lain di Desa Pesanggrahan.

Baca Juga:  Wali Kota Cirebon: Tuntaskan Masalah KTP Elektronik

“Menurut informasi dari perangkat desa Pasanggrahan, saat itu pelaku langsung melarikan diri ke arah Kampung Pamencilan, sedangkan korban mengalami luka berat. Awalnya dibawa ke RSU dr Slamet, namun karena pihak RSU tidak sanggup akhirnya Mustofa dilarikan ke RSHS Bandung” ujar Asep Mulyana, Senin (13/8/2018) siang.

Baca Juga:  Sah! KPU Tasikmalaya Tetapkan Ade Sugianto Jadi Bupati Terpilih

Ia menambahkan, kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan pihaknya meminta agar jajaran Polres Garut menangkap pelaku agar mendapat hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Asep menyesalkan tindakan kejam itu terhadap Mustofa yang konon masih keluarganya sendiri dengan pelaku.

Baca Juga:  Libur Nyepi 2022 Daerah Bogor Ramai Lancar

Sementara Kabag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon saat dihubungi melalui seluler membenarkan kejadian itu.

“Ya benar kami menerima laporan terkait penganiayaan terhadap salah seorang perangkat desa di Sukawening. Saat ini kasus sedang di lidik oleh jajaran Reskrim Polres Garut,” pungkas AKP Ridwan Tampubolon. (Tgr)

Jabarnews | Berita Jawa Barat