Bambang Tirtoyuliono Minta Bobotoh Jaga Ketertiban dan Keamanan di Kota Bandung

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengimbau para bobotoh yang akan menyambut kedatangan Persib Bandung yang berhasil meraih juara Liga 1 untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Rencananya, para penggawa Persib Bandung akan kembali ke kota Bandung dan akan melakukan parade kemenangan. Tim akan berparade sepanjang jalan utama dan disambut di Gedung Sate, Sabtu 1 Juni 2024 sore ini.

Baca Juga:  Pengurus KONI Cianjur Dilantik, Target Perbaiki Prestasi di Jabar

“Saya mengimbau kepada semua Bobotoh Persib manakala kita menyambut kedatangan para pemain Persib. Saya imbau jaga keamanan jaga ketertiban, jaga kondusifitas, cintai Bandung,” kata Bambang.

Baca Juga:  Lagi, Warga Karawang Kembali Dihebohkan dengan Penemuan Mayat

Bambang menyebut gelar juara yang didapat Persib Bandung setelah menunggu 10 tahun lamanya, tentunya memberikan prestasi dan euforia yang biasa bagi masyarakat kota Bandung maupun Jawa Barat.

Baca Juga:  Diakhir Masa Jabatan, Ridwan Kamil Ingin Terus Tingkatkan Pendapatan Daerah Jabar

“Saya imbau, jaga ketertiban. Kita senang, kita Ekspresikan kesenangan kita untuk menyambut kedatangan para pemain Persib. Tetapi sekali lagi saya imbau jaga ketertiban, jaga keamanan kita harus memberikan contoh yang baik,” ujarnya.