Bandung Menjawab Mengudara Lagi Mulai Besok, Tampil Lebih Cerdas

Lebih lanjut lagi, Yayan menjelaskan, kini Bandung Menjawab menawarkan hal yang berbeda dibanding edisi sebelumnya. Bila dahulunya program ini banyak mengulas program Pemkot Bandung, maka saat ini masyarakat pun bakal dilibatkan dalam acaranya. Jadi, bakal ada sesi yang menampilkan akademisi dan masyarakat juga dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Terdampak Kereta Cepat, Warga Purwakarta Duduki Trowongan Proyek KCIC

Menurut Yayan, dilibatkannya aspek Akademisi dan Masyarakat merupakan upaya Pemkot Bandung untuk menciptakan komunikasi dua arah antara Pemerintah dan masyarakat.

Ia meyakini andil para akademisi dan Wargi Bandung sangat besar untuk pembangunan kota. Maka dari itu, Bandung Menjawab disebutnya hadir sebagai fasilitas bertemunya ide-ide keren.

Baca Juga:  Warga Kota Sukabumi Boleh Gelar Bukber di Bulan Ramadhan, Tapi..

Edisi pertama Bandung Menjawab bakal digelar Selasa 4 Januari 2022 alias besok. Ke depannya, acara ini bakal digelar tiap Selasa, satu kali dalam sepekan dan diselenggarakan di luar ruangan alias outdoor. 

Baca Juga:  Penyandang Disabilitas Diharapkan Ikut Andil dalam Penjaringan Calon Anggota Bawaslu Jabar

Spesifik mengenai lokasi, Yayan menyebut acara ini bakal digelar berpindah tempat tiap edisinya, namun digelar di luar ruangan dan ia mempersilakan para Wargi yang hendak bertanya atau ingin tahu perkembangan Kota Bandung untuk datang ke acara ini.