Bantu Anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum dan Warga, Ini Aksi Sosial GGMH Indonesia

GGMH Indonesia
Ketua Umum GGMH Indonesia, Torkis Parlaungan Siregar (tengah kiri) bersama Anggota DPRD Kota Bandung asal PKB Erwin (tengah dari kanan) bersama anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum, FKPPI dan warga sekitar. (Foto: GGMH Indonesia).

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya acara buka bersama dan bakti sosial ini. Acara ini digagas sebagai bentuk berbagi kebahagian, dan kepedulian GGMH Indonesia sebagai sesama anak bangsa,” tutur Torkis Parlaungan Siregar, Bandung, Rabu (19/4/2023) malam.

Baca Juga:  Kelompok Pemuda Purwakarta Gelar Baksos Dalam Rangka Maulid Nabi dan Sumpah Pemuda

Selain itu, dalam sambutannya Torkis Parlaungan Siregar pun berharap acara tersebut sebagai momentum untuk memperkuat kembali kerja-kerja Gerakan Ganyang Mafia Hukum Indonesia dalam melakukan fungsi kontrol, merespon isu-isu publik, mengawasi tata kelola pemerintah agar tercipta pemerintahan yang bersih, transparan dan berkeadilan.

Baca Juga:  Jumlah Warga Miskin di Jabar Turun, Benarkah?

Terutamanya, terwujudnya Kota Bandung yang bebas KKN ditengah praktik korupsi di Indonesia khususnya di Kota Bandung yang masih memprihatinkan.

“Praktik korupsi atau KKN di Indonesia, khususnya di Kota Bandung masih marak, masih memprihatinkan. Sulit berharap kalau politik pemberantasan korupsinya masih seperti ini,” keluh dia.

Baca Juga:  Meriahkan HUT ke-15, Partai Gerindra Serdang Bedagai Gelar Bakti Sosial

Reformasi dari berbagai sektor, seperti pendidikan, hukum, peradilan, kultural hingga birokrasi didesak dilakukan.