Bantu Anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum dan Warga, Ini Aksi Sosial GGMH Indonesia

GGMH Indonesia
Ketua Umum GGMH Indonesia, Torkis Parlaungan Siregar (tengah kiri) bersama Anggota DPRD Kota Bandung asal PKB Erwin (tengah dari kanan) bersama anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum, FKPPI dan warga sekitar. (Foto: GGMH Indonesia).

JABARNEWS | BANDUNG – LSM Gerakan Ganyang Mafia Hukum (GGMH) Indonesia kembali menggelar buka bersama dan bakti sosial berupa pembagian bahan pokok kepada sesama anggota GGMH Indonesia dan warga sekitar.

Acara buka bersama dan bakti sosial yang digagas GGMH Indonesia tersebut diselenggarakan di Aula Pepabri, Kota Bandung, Rabu (19/4/2023) malam.

Baca Juga:  Yayasan Hidayatul Islam Gelar Bakti Sosial bersama Komunitas Sosial Purwakarta

Dalam sambutannya Ketua Umum GGMH Indonesia, Torkis Parlaungan Siregar mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara buka bersama dan bakti sosial yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Karawang Senin 17 April 2023

Pihaknya sangat berharap acara tersebut bisa memperkuat silaturahmi GGMH Indonesia dengan warga, khususnya memperkuat silaturahmi dan solidaritas antar anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum Indonesia.

Baca Juga:  Harga Buah-buahan di Cianjur Naik, Para Pedadang Ngeluh: Saya Nombok!

Terutamanya memperkuat solidaritas sesama anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum Indonesia dalam menyuarakan keadilan, mengawal isu-isu penegakkan hukum yang berkeadilan, dan menyuarakan gerakan anti korupsi.