Begini Aksi Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil yang Mogok

Mobil Mogok
Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriadi bersama anggotanya saat bantu warga yang mobil mobogok. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk menghindari terjadinya hambatan arus lalu lintas saat arus libur natal dan tahun baru (Nataru) 2024 ini, personel Satlantas Polres Purwakarta sigap mengambil inisiatif untuk membantu mendorong mobil warga yang tengah mogok di jalan tol Cipali, kilometer 77 jalur Jakarta.

Baca Juga:  Berikut Susunan Pengurus Golkar 2019-2024

Dalam aksi tersebut nampak Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Dadang Supriadi bersama anggotanya membantu masayarakat yang mengalami kesulitan akibat mobil mengalami trouble mesin.

Baca Juga:  Ratusan Karyawan Asri Group, Deklarasikan Dukungan Pencalonan H. Rustandie

Mobil didorong diarahkan hingga ke lokasi tertentu yang memudahkan pengemudi menangani kendaraannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan bahwa aksi membantu mendorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Baca Juga:  Propam Polri Lakukan Pemeriksaan Anggota Polres Purwakarta, Ini Tujuannya

Langkah itu dilakukan, kata dia, untuk menghindari agar kepadatan kendaraan tidak semakin memanjang akibat adanya kendaraan yang mogok di tengah jalan yang mulai ramai.