Begini Aksi Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil yang Mogok

Mobil Mogok
Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Dadang Supriadi bersama anggotanya saat bantu warga yang mobil mobogok. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

“Bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil mogok ini. Tidak jarang mobil mengalami mogok di jalan karena berbagai kondisi. Ada yang disebabkan oleh masalah mesin atau juga karena muatan serta jalanan yang terlalu terjal,” ucap Dadang, pada Selasa, 26 Desember 2023.

Ia menambahkan, petugas yang ikut mendorong mobil mogok merupakan bentuk kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para masyarakat ditengah momen libur Nataru 2023.

Baca Juga:  Murka! Nama Baiknya Dirusak Berita Hoaks, Anne Ratna Mustika Siapkan Langkah Tegas Ini

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Jabar dan Bapak Kapolres Purwakarta, pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023, kami secara optimal memberikan pelayanan yang terbaik guna memastikan jalannya libur Nataru 2023 yang sehat ,aman, dan lancar,” ucap Dadang.

Baca Juga:  Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan, Lapas Purwakarta Bantu Persediaan Stok Darah PMI

Menurutnya, Personel Polres Purwakarta yang diterjunkan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan terus bekerja guna memberikan rasa aman dan lancar selama libur Nataru 2023.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan. Sehingga masyarakat menjadi terbantu dan arus lalulintas tetap tertib dan lancar,” ungkap AKP Dadang Supriadi. (Gin)

Baca Juga:  Viral Aksi Sweeping Ojol saat Demo Kemarin berujung damai Di Polres Purwakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News