Begini Cara Polres Purwakarta Berikan Pelayanan pada Masyarakat

Polres Purwakarta
Personel Satlantas Polres Purwakarta saat lakukan pengaturan lalulintas. (Foto: Dok Satlantas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya memberikan pelayanan prima Kepolisian, jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Ajak Warga Cegah Penyebaran Penyakit Polio

Kegiatan tersebut merupakan perwujudan Quick Wins Kapolri Presisi dan memberikan rasa aman nyaman yang terus di gaungkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan pengaturan lalin ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Dinsos Jabar Bentuk Forum Kerjasama Tripartit Plus Griya Bina, Sasar Gelandangan dan Pengemis

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalu lintas merupakan protap pagi, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas untuk wilayah Kabupaten Purwakarta serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Dadang itu, pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan Desa Mekarjaya Purwakarta Rampung, Bupati Anne Harapkan Ini