Begini Pesan AKBP Edwar Zulkarnain untuk Paskibraka Kabupaten Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengucapkan selamat kepada para Paskibraka Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Hadiri Pengukuhan pasukan pengibar bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Purwakarta, di Taman Maya Datar, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta pada Senin, 15 Agustus 2022 petang.

Kepada Paskibraka Kabupaten yang akan menunaikan tugasnya dalam upacara HUT Ke-77 RI di daerah itu pada 17 Agustus 2022 mendatang, orang nomor satu di Polres Purwakarta itu berpesan agar anggota paskibra Kabupaten Purwakarta menjadi generasi unggul dan maju di masa depan dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga:  Demo Libatkan Anak Di Bawah Umur Langgar UU Perlindungan Anak

“Selain itu sebagai generasi muda hendaknya anggota paskibra juga memiliki integritas kepribadian yang baik,mental yang kokoh, tegar dan pantang menyerah,untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Purwakarta,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar ituitu, pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:  Pisah Sambut Kapolsek Plered Berlangsung Haru

Edwar menyebut misi Paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia saja. Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan, harus terus dijiwai.

Baca Juga:  Tingkatkan Pendidikan Madrasah, Kemenag Purwakarta Lakukan Gerakan Pembiasaan Baca Al Quran dan Belahar Tiga Bahasa

“Implementasikan dalam perilaku kalian sehari-hari, sehingga mampu memberi energi positif dan contoh serta tauladan bagi generasi muda lainnya,” pesan Edwar.