Bela Purwakarta Hadiri Halal Bihalal Lintas Tokoh, Aa Komara Bilang Ini

Bela Purwakarta
Bela Purwakarta Hadiri Halal Bihalal Lintas Tokoh. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemkab Purwakarta bekerjasama dengan Formata (Forum masyarakat Purwakarta) melaksanakan halal bihalal yang terdiri dari para tokoh, lintas elemen dan warga Purwakarta.

Pj. Bupati Purwakarta Benni Irwan mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dapat bersua dengan seluruh tokoh dan para diaspora dalam gelaran halal bihalal pasca hari Raya Idul Fitri 2024.

Baca Juga:  Yayasan Hidayatul Islam Gelar Bakti Sosial bersama Komunitas Sosial Purwakarta

Selanjutnya memberikan selayang pandang tentang progress Kabupaten Purwakarta selama dirinya memimpin, beserta rencana proyeksi pembangunan ke depannya.

Acara ini dihadiri pula oleh sejumlah bacalon bupati/ wakil bupati Purwakarta, di antaranya Saepul Bahri Binzen, Yadi Rusmayadi, Ivan Kuntara, Budi Hermawan, dan sejumlah nama lainnya.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Datangi DKUPP Kabupaten Purwakarta, Minyak Goreng Aman?

Tokoh Purwakarta yang hadir dari berbagai kota di antaranya Komisaris Jenderal (Purn) Drs. Nanan Soekarna, mantan Wakapolri, Mayor Jenderal TNI Mar. (Purn) Tommy Basari Natanegara, Chintami Atmanegara, Artis Nasional Senior, yang hadir bersama sang adik, Abadi Atmanegara, Drs. H. Dudung Bachtiar Supardi, MM.( Wakil Bupati Purwakarta periode 2008-2013).

Baca Juga:  Polisi Tangkap Penjual Miras Oplosan yang Tewaskan Warga Purwakarta