Berhasil Pulihkan Ekonomi di Tebingg Tinggi, Umar Zunaidi Dapat Penghargaan

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso menyerahkan penghargaan kepada Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan.(istimewa)

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK-RI) menyerahkan penghargaan kepada Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan atas keberhasilannya secara konsisten memberikan konstribusi dalam program percepatan pemulihan ekonomi nasional dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program inklusi dan literasi keuangan.

Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan dalam Saung Kolam di Ciamis

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso dalam Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) 2022 dan Peluncuran Taksonomi Hijau Indonesia kepada Umar Zunaidi Hasibuan, di Jakarta.

Baca Juga:  Pengedar narkoba Asal Serdang Bedagai Ditabgkap Polisi Tebing Tinggi

“Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Sumatra Utara serta pihak-pihak yang mendukung sehingga menerima penghargaan Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari OJK RI,” kata Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:  Masyarakat Sambut Baik Keberadaan Majlis Rotib di Cibuluh

Dijelakannya, penghargaan ini, satu-satunya Kepala Daerah dari 514 daerah Kabupaten/Kota se-Indonesia yang menerima penghargaan kategori Penggerak Program Inklusi Keuangan Nasional dari OJK RI.

“Tebing Tinggi satu-satunya yang menerima penghargaan dari OJK RI,” ungkap Umar Zunaidi.