Bersama PCNU dan Kemenag, Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi Booster di Pesantren

Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus 2 Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta bersama dengan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Purwakarta menggelar program vaksinasi booster Covid-19, yang dipusatkan di Pondok Pesantren Al- Muhajjirin kampus 2, pada Kamis, 21 April 2022.

Baca Juga:  Ini Motif Pelaku Bacok Gus Farid Saat Zikir di Musala

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan kegiatan ini merupakan Gerakan Sejuta Booster yang digagas oleh Kementerian Agama, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kepolisian Republik Indonesia.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat ditingkatkan capaian vaksinasi khususnya vaksin Booster atau dosis ke 3 di Kabupaten Purwakarta,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta, pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:  Pihak Kampus Beberkan Kronologi Mahasiswa ITB Tewas Saat Ujicoba Pesawat Tanpa Awak

Selain Vaksin Booster, sambung dia, dalam kegiatan ini juga digelar vaksinasi reguler (umum), lansia maupun anak-anak, baik untuk dosis I atupun dosis ke II.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Minta Orang Tua Jangan Sembarangan Izinkan Anak Berkendara

“Ya kita semua bersama sama berupaya bagaimana menjaga agar momentum Lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19 dan mudik lebaran dapat berjalan aman, sehat dan nyaman,” ucap Perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.